Kamis, 29 Mei 2014

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Perusahaan Asuransi Jiwa terbaik di Indonesia  Commonwealth Life, yaitu perusahaan Asuransi yang telah melayani nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Nama PT Commonwealth Life  diperkenalkan pada Juni 2007.


Asuransi Jiwa sangat dibutuhkan untuk Anda dan keluarga. Apalagi jika Anda adalah tulang punggug keluarga, dengan memiliki Asuransi Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link tentunya akan sangat membantu untuk keluarga Anda kedepannya.

Saat ini yang sedang populer dan banyak dibicarakan adalah Commonwealth Life investra link, yaitu program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup dan keluarga.

Dengan Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, dan pertumbuhan investas. Keunggulan Commonwealth Life investra link diantaranya :

1. Investra link Memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis. 
2. Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
3. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala).

Tersedia juga Investra Link Extra , yaitu program asuransi yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan Anda dan keluarga. Melalui Investra Link Extra dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan. Keunggulan lain di antaranya :

1. Investra Link Extra menyediakan manfaat Extra dimana nilai investasi telah terbentuk sejak tahun pertama.
2. Tersedia fasilitas Inflation Link yaitu meningkatkan nilai Uang Pertanggungan dan Premi seiring dengan nilai inflasi di masa yang akan datang.
3. Manfaat Khusus tanpa tambahan biaya, yaitu :
    • Jika tertanggung menderita Terminal Illness maka akan mendapat santunan maksimal 50% Uang Pertanggungan Dasar
    • Santunan Duka bila membayar premi meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal s/d 50 juta, 
    • Santunan Duka bila salah satu ahli waris yang ditunjuk meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal 20 juta.
    • Dan Commitment Bonus, sebesar 25% dari nilai premi dasar berkala tahun pertama akan diakumulasikan kedalam nilai investasi pada tahun ke 9 Polis

    Perusahaan Asuransi Indonesia Commonwealth Life sangat di kenal dengan proses pengajuan dan klaimnya sangat mudah. Hanya mengisi formulir klaim lengkap dengan dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan jenis klaim yang diajukan, lalu pihak Commonwealth Life akan menganalisa lebih lanjut klaim yang diajukan sesuai dengan kondisi polis yang ada.

    investra link
    Seperti yang di katakan Ibu Clarisa Samin Bahar :
    "Klaim yang saya ajukan sangat cepat, dana hanya keluar dalam hitungan 1 minggu. Sungguh sangat membantu"

    Commonwealth Life terbukti  meraih peringkat pertama pada event “ The 10th Contact Center Award 2014” (CCSEA) 2014 untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang diselenggarakan oleh  Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL).

    Untuk itu, yang namanya Asuransi Jiwa, Asuransi Kecelakaan atau Asuransi lainnya sangat penting untuk keluarga kedepannya. Jadi jangan takut untuk memiliki atau membeli Asuransi, orang-orang yang mempunyai pemikiran luas, mereka memiliki Asuransi baik itu untuk sendiri ataupun untuk seluruh keluarga dan bahkan untuk kendaraan pribadinya. 
    Untuk unit link Commonwealth Life Investra Platinum, COMM Link & COMM Link Premier bisa dilihat secara langsung di website resmi Commonwealth Life.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    © 2014 - 2018 Tips Mudah Google | Powered by Powered by Google Blogger | RSS
    Aplikasi Kasir Online Omegasoft