Minggu, 09 Maret 2014

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Menyambut pertanding sepak bola terbesar dunia yaitu FIFA Piala Dunia Brazil 2014 halaman ini hadir bareng Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 untuk memeriahkan piala dunia 2014.

Pertandingan sepak bola memang tidak ada matinya terutama di negara Indonesia, mau jadi suporter ataupun jadi pemain, warga Indonesia selalu berpartisipasi untuk memeriahkan pertandingan sepak bola.

Walaupun Indonesia tidak masuk sebagai peserta piala dunia FIFA 2014 yang akan di laksanakan di Brazil. Tapi saat pertandingan piala dunia tiba, warga Indonesia selalu tampil memeriahkan acara hebat ini dengan berbagai cara seperti nonton bareng, membeli merchandise FIFA ,membeli baju bola, nonton langsung ke negara penyelenggara dan lain sebagainya.

Alfamart membuat kejutan besar untuk seluruh pecinta sepak bola di tanah air dengan menjadi official partner merchandise piala dunia 2014. Seluruh merchandise yang dijual merupakan barang yang secara resmi lisensi FIFA.

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

 

Alfamart sebagai official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 menyediakan ragam merchandise diantaranya: Body stiker (stiker badan/ tato), Coin tin (celengan), Key chain (gantungan kunci), Sport bottle (botol minum), Mug (gelas), Flip flop (sandal), Cap (topi), Soccer Ball (bola), Fan Horn (terompet), Car Freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), Towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), dan Sport Bag (Tas olahraga) eksklusif.


Merchandise FIFA piala dunia 2014 yang tertetara diatas dapat secara langsung belanja Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart atau belanja online di www.alfaonline.com/fifa. Ternyata Alfamart sudah menjual merchandise FIFA sejak 1 Januari 2014. Jadi jangan heran jika terlihat Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart karena memang Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 yang resmi lisensi dari FIFA

merchandise FIFA
Nah tunggu apalagi sekarang ini Belanja baju sepak bola di Alfamart sudah tersedia dan cara pembeliannyapun sangat mudah, bisa ke Market Alfamart atau ke toko online alfamart yaitu alfaonline.

Referensi Artikel :

>  http://www.alfamartku.com/iklan/2014-fifa-world-cup-brazil.html
>  http://www.alfaonline.com/fifa

Ditakutkan ada perubahan tentang  Alfamart Official Partner Merchandise FIFA maka saran dari penulis untuk mengunjungi referensi artikel.

2 komentar:

 
© 2014 - 2018 Tips Mudah Google | Powered by Powered by Google Blogger | RSS
Aplikasi Kasir Online Omegasoft