Rabu, 04 September 2013

Cara Tepat Mengatasi Kulit Kering Supaya Cantik

Disini ada beberapa tips Cara Tepat Mengatasi Kulit Kering Supaya Canti. silahkan simak.
  1. Hindarilah pemakaian air panas saat mandi. Lebih baik menggunakan air hangat agar kelembapan alami kulit tidak hilang. Selain itu, gunakanlah sabun dengan formula yang lembut dan batasi waktu mandi menjadi maksimal 15 menit.
  2. Setelah mandi, gunakanlah lotion pelembap kulit ke seluruh tubuh termasuk leher. Pilihlah lotion yang dapat memberikan kelembapan ekstra.
  3. Bila Anda akan beraktivitas di bawah terik matahari, gunakanlah pelembap kulit yang mengandung tabir surya pada tubuh dan termasuk leher untuk mencegah efek buruk sinar matahari pada kulit. Anda bisa menggunakan Citra Spotless White UV Body Lotion dengan perpaduan UV protection-nya yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari.
  4. Minumlah setidaknya dua liter air setiap harinya untuk agar tubuh mendapatkan cairan lebih dan kulit kering pun dapat teratasi dari dalam.
  5. Setiap satu atau dua kali dalam seminggu, gunakanlah body scrub dan aplikasikan pada tubuh dan leher sambil dipijat secara perlahan. Tak lupa pula untuk mengoleskan pelembap setelahnya.
  6. Di malam hari, oleskan pula pelembap pada leher dan bersihkanlah di keesokan harinya.
  7. Kulit yang lembap dan halus tentunya menjadi kebanggaan tersendiri untuk Anda. Namun, alangkah baiknya bila seluruh bagian tubuh memiliki kondisi yang sama di mana keindahannya terlihat secara merata. Maka dari itu, kulit leher pun sebaiknya dirawat pula seperti halnya Anda merawat kulit dibagian tubuh lainnya.
Lihat Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    © 2014 - 2018 Tips Mudah Google | Powered by Powered by Google Blogger | RSS
    Aplikasi Kasir Online Omegasoft